Sukses

Entertainment

Perankan Dinar di Rahasia Cinta, Audi Marissa Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Terlibat di sinetron Rahasia Cinta, Audi Marissa kembali mendapatkan peran antagonis, yaitu sebagai Dinar. Dinar menjadi sosok yang paling menyebalkan di tiap episodenya. Audi sendiri mengaku senang jika dapat membuat penonton ikut terhanyut dengan akting yang dibawakannya.

Lewat akun Twitter pribadinya, Audi kerap me-retweet kicauan para fans yang memuji aktingnya di Rahasia Cinta. Pada umumnya, mereka kesal dengan tokoh Dinar, namun mencintainya karena akting sang idola yang begitu total.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Baca Juga

Kekesalan para fans memang sangat beralasan. Dinar sendiri digambarkan sebagai wanita perusak rumah tangga orang. Ia menjalin cinta terlarang dengan pria kaya bernama Ridwan (Rommy Sulastyo). Sebetulnya, Dinar tidak benar-benar mencintai Ridwan.

Dinar hanya ingin memanfaatkan dan mengejar harta Ridwan saja. Keberadaannya sebagai wanita simpanan pun nyaris kepergok oleh istri Ridwan, Maura (Cut Keke), di episode empat yang tayang pada 3 Februari 2016 lalu. Saat itu, Maura memang sengaja menjebak Dinar.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Di sisi lain, pertemuan Dinar dengan Rangga (Glenn Alinskie) membuatnya mulai berpikir untuk meninggalkan Ridwan dan beralih ke Rangga. Padahal Rangga tidak lain adalah anak dari Ridwan dan bos dari kakaknya, Cempaka (Chelsea Olivia). 

Segala upaya dilakukan Dinar hanya untuk mendapatkan uang yang berlimpah, termasuk dengan memanfaatkan kecantikan yang dimilikinya. Akting menyebalkan dari Audi Marissa sebagai Dinar ini dapat kamu saksikan di sinetron Rahasia Cinta yang tayang ssetiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading