Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Mulai Melunak pada Chelsea Olivia di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Sikap sabar Cempaka (Chelsea Olivia) akhirnya berbuah manis di episode 4 sinetron Rahasia Cinta. Cempaka dapat kembali bekerja di YoiJek berkat kebaikan hatinya menolong Seira, adik dari Rangga (Glenn Alinskie), yang menghilang pada malam hari.

Sang ayah, Ridwan (Rommy Sulastyo), lah yang sebetulnya memberikan Cempaka izin untuk kembali bekerja. Namun, keputusan Ridwan ini sempat menimbulkan prasangka di benak Rangga. Ia semakin yakin bahwa Cempaka adalah selingkuhan ayahnya. Apa lagi, Dinar (Audi Marissa) terus mendatangi Rangga untuk menjelek-jelekan Cempaka.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Baca Juga

Namun di sisi lain, Rangga masih tak percaya jika Cempaka bersikap demikian. Pasalnya, Cempaka sangat baik dan taat beribadah. Tuduhan yang dialamatkan kepada Cempaka tentu tidak ditelan mentah-mentah oleh Rangga. Ia dan Vino (Aliff Alli) pun ingin berusaha menyelidikinya.

Sementara itu, Dinar yang pada episode sebelumnya akan kepergok oleh Maura (Cut Keke) akhirnya dapat meloloskan diri. Ia pun meyakinkan Maura bahwa wanita selingkuhan suaminya telah pergi dari kafe dan menabraknya. Padahal, wanita yang dimaksud adalah Dinar sendiri.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Maura memang masih belum mengetahui siapa wanita selingkuhan Ridwan. Dengan kata lain, Dinar masih dapat dengan leluasa 'mencuci' pikiran Maura. Meski situasi sudah genting, namun Dinar masih menyempatkan diri untuk pergi bersama Ridwan.

Apakah usaha Dinar mengelabuhi Maura masih akan berlanjut di episode kelima? Semuanya dapat kamu saksikan hanya di Rahasia Cinta. Sinetron terbaru Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading