Sukses

Entertainment

Semarak Aksi Panggung Raisa Sukses 'Sihir' Fans

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal penyanyi cantik, muda dan berbakat tanah air, Raisa. Ia selalu berhasil menyuguhkan penampilan yang maksimal bersama dengan lantunan suara merdunya.

Semarak aksi panggung pelantun Mantan Terindah ini, sukses 'menyihir' fans setianya. Mereka begitu terpukau dengan penampilan Raisa hingga membuat suasana semakin terasa menyenangkan.

Raisa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Momen membahagiakan tersebut, diabadikan lewat sebuah video oleh Raisa. Dalam video yang ia unggah melalui Instagram pribadinya terlihat taburan cahaya dari ponsel fans yang menyaksikan penampilannya.

Ketika itu, Raisa tengah membawakan salah satu hitsnya bertajuk Jatuh Hati. Respon luar biasa diberikan oleh fans yang ikut menyanyikan lirik demi lirik dari lagu Jatuh Hati tersebut.

 

Just. Beautiful. Thank you.

A video posted by @raisa6690 on

Tidak hanya penonton yang terpukau, namun Raisa juga merasakan hal yang sama dengan momen indah itu. "Just. Beautiful. Thank you.," tulis Raisa di kolom keterangan videonya.

Raisa memang selalu sukses menyajikan penampilan yang luar biasa lewat suara indahnya. Video yang ia unggah menjadi salah satu bukti bagaimana aura dari aksinya dapat sampai dengan baik kepada fans setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading