Sukses

Entertainment

Main Film, Raisa Berguru ke Chicco Jerikho dan Maruli Tampubulon

Fimela.com, Jakarta Sebagai pendatang baru di ranah perfilman tanah air, penyanyi Raisa Andriana mengaku banyak bertanya mengenai akting saat syuting film Terjebak Nostalgia. Kehadiran Chicco Jericho yang juga terlibat sebagai lawan mainnya, menurut pelantun Could it Be Love ini semakin menambah kemudahan berakting.

"Alhamdulillah sih aku bekerja dengan orang- orang terbaik. Nanya apa aja pasti dijawab dengan jelas, kebingungan jadi teratasi," ujar Raisa usai press screening 'Terjebak Nostalgia' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Foto preskon Terjebak Nostalgia (Galih W. Satria/bintang.com)

Film Terjebak Nostalgia terinspirasi dari lagu hits Raisa. Kemudian skenario yang ditulis Anggoro Sarono akhirnya dikemas sutradara ternama Rako Prijanto untuk sebuah film layar lebar.

"Kesulitannya pas sama Maruli, karena scene sedikit banget jadi harus jatuh cinta bangat feelnya. Bawaannya jadi labil gitu deh," kata Raisa mengenai tantangan di film tersebut. Di bawah produksi Oreima Films dan Kaninga Pictures, film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan New York ini akan dirilis di bioskop tanah air pada 11 Februari 2016.

Dikisahkan dalam film, Raisa dan Sora (Maruli Tampubulon) adalah sepasang penyanyi yang siap menikah. Namun, keduanya terpisah karena bencana. Raisa terus memendam rindu kepada Sora. Di saat merasa kesepian dan sedih, datanglah sosok Reza (Chicco Jericho) yang diam-diam menyimpan rasa kepada Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading