Sukses

Entertainment

Demi Raisa, Chicco Jerikho Masak Kue Istimewa

Fimela.com, Jakarta Aktor ganteng Chicco Jerikho dipasangkan dengan Raisa dalam film terbarunya yang bertajuk Terjebak Nostalgia. Film ini merupakan debut Raisa di dunia film setelah selama ini dikenal luas sebagai penyanyi.

Berbeda dengan peran sebelumnya, kali ini Chicco akan berperan sebagai seorang chef atau koki di film ini. Seperti apa penampilan aktor yang pernah meraih Piala Citra ini sebagai koki? 

Rasa penasaran para penggemar setidaknya bisa terjawab lewat video karakter yang diunggah oleh tim produksi film Terjebak Nostalgia baru-baru ini.

Acara preskon film Terjebak Nostalgia (Galih W. Satria/bintang.com)

Dalam video tersebut, Chicco terlihat begitu lihai saat memasak dan menghias kue buatannya. Ia bahkan sempat menceritakan filosofi dibalik pembuatan kue tersebut. Kue istimewa itu kemungkinan dibuat khusus untuk karakter Raisa. Sebelumnya, ada Raisa yang terlihat sedang bimbang.

Dalam teks di video tersebut dituliskan, pilih dinyanyiin atau dimasakin? Dari situ bisa diperoleh petunjuk kalau Raisa sepertinya harus memilih apakah akan melabuhkan hatinya pada karakter yang diperankan Chicco yaitu seorang koki, atau pemusik yang diperankan oleh Maruli Tampubolon.

Chicco Jerikho di filn Terjebak Nostalgia. foto: youtube

Film Terjebak Nostalgia menceritakan tentang seorang wanita yang patah hati (Raisa Andriana) hingga sulit untuk membuka diri.
Namun akhirnya ia luluh setelah bertemu dengan seorang pria yang diperankan oleh Chicco Jerikho. Film Terjebak Nostalgia mengambil lokasi syuting di Jakarta dan New York, Amerika Serikat.

Selain Raisa Andriana dan Chicco Jerikho, film arahan sutradara Rako Prijanto ini juga dibintangi oleh Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak. Film Terjebak Nostagila rencananya akan dirilis pada 11 Februari 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading