Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Konsep Unik Teaser Debut Ryeowook Super Junior

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota boyband Super Junior, Ryeowook siap menyuguhkan karya terbarunya lewat debut solo. Bahkan, tidak hanya album, ia juga akan menyelenggarakan konser tunggal.

Kejutan yang Ryeowook bawa di tahun 2016 ini ditambah dengan telah diluncurkannya teaser debut solonya. Teaser dalam bentuk gambar itu juga menunjukkan tanggal rilis mini album yang begitu ditunggu-tunggu.

Agensi yang menaungi Super Junior, SM Entertainment membagikan sekilas mengenai konsep untuk debut Ryeowook tersebut. Teaser disebar dalam dua buah gambar dengan poster ilustrasi melalui akun Twitter resmi mereka.

Mini album yang membuat penggemar setianya penasaran tersebut dikabarkan bertajuk The Little Prince. Tak hanya itu, mini album ini juga akan rilis secara online pada 28 Januari tengah malam waktu Korea.

Teaser Ryeowook Super Junior (via ryeowook.smtown.com)

Debut ini akan menjadi album solo pertama yang dirilis oleh label eksklusif bernama Label SJ. Yang mana, label ini dibentuk oleh SM Entertainment tahun lalu.

Selain mini album, Ryeowook Super Junior juga akan menggelar konser tunggal pertamanya pada 19 hingga 21 Februari mendatang. Konser ini siap dilaksanakan di SMTOWN Theatre, Seoul, Kora dan menjadi bagian dari seri konser The Agit.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Grup K-Pop Terpopuler di Kalangan Remaja sepanjang 2021
Artikel Selanjutnya
5 Fakta IVE, Grup Baru Starship Entertainment yang Bertabur Visual