Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior Dapat Petuah Khusus dari Jackie Chan

Fimela.com, Jakarta Siwon Super Junior dan Jackie Chan beradu peran dalam film Dragon Blade. Choi Siwon sangat terkejut dan gembira mengetahui dirinya dapat bermain film bersama dengan ikon film Cina terkenal diseluruh dunia, Jackie Chan.

“Ia salah satu pahlawan di generasi kami. Kami tumbuh dengan menyaksikan film–filmnya,” kata Siwon dalam rilis Celestial Movies. Merasa untuk film laga Mandarin epik Dragon Blade akan tayang perdana di Celestial Movies.

Akting Jackie Chan di Dragon Blade. Foto: via superchanblog.blogspot.com

Baca Juga

Film Dragon Blade tayang perdana di saluran Celestial Movies, hari Minggu tanggal 17 Januari jam 20.00 WIB. Merasa bangga akan hal itu, ia pun banyak menerima nasehat penuh makna dari aktor kawakan Jackie Chan.

Selama syuting film Dragon Blade Siwon selalu ingat nasehat Jackie Chan kepadanya bahwa sebagai orang Asia kita harus bangga dan menjaga kultur Asia. Hal ini disebabkan fenomena yang terjadi di generasi sekarang, banyak orang yang lebih fokus pada budaya luar dan mengikutinya, sehingga perlahan meninggalkan budaya asal kita yang sebenarnya, budaya Asia.

Siwon Super Junior. Foto: via kpopstarz.com


“Jackie mengingatkan saya untuk tetap mempertahankan budaya Asia sebagai satu kebanggaan yang bisa saya perlihatkan kepada dunia. Kita boleh mengikuti tren yang sedang berlangsung tapi jangan pernah lupakan budaya asal kita sendiri,” Ujar Siwon.


Selain bermain bersama Jackie Chan, Siwon juga bermain bersama dua bintang Hollywood, Adrien Brody dan John Cusack. “Saya juga bekerja dengan dua bintang film hebat dan saya sangat senang dapat bekerja bersama mereka dan mendapatkan pengalaman yang hebat. Saya berharap dapat melakukannya lagi,” paparnya.

 

What's On Fimela
Loading