Sukses

Entertainment

Jackie Chan Benahi Kumis Hingga 800 Kali di Film Dragon Blade

Fimela.com, Jakarta Keinginan Jackie Chan untuk tampil maksimal bukan cuma urusan akting laga. Penampilan wajah juga menjdi perhatiannya. Untuk tampil maksimal di film Dragon Blade, misalnya, Jackie Chan membenahi kumisnya hingga 800 kali. Semua dilakukan Jackie Chan untuk memenuhi keinginan sutradara.

Jackie yang berperan sebagai Huo An, Komandan Pasukan Penjaga Jalur Sutra di Wilayah Barat. Kumis dibutuhkan Jackie Chan agar tampak terlihat lebih muda dan segar dengan tambahan kumis di wajahnya. Penampilannya berubah drastis di film Dragon Blade dengan kumis tersebut.

 Akting Jackie Chan di Dragon Blade. Foto: via superchanblog.blogspot.com

Jackie Chan mengakui bakat sang sutradara Daniel Lee dalam menciptakan kepribadian Huo An. Sutradara tersebut dikenal memiliki pengarahan seni yang detil. Karena itulah kumis Jackie Chan saja ia harus diubah lebih dari 800 kali.

Selain itu, Jackie juga mengejutkan make-up artist dengan aktingnya. Saat syuting di Dun Huang, ketika adegan istri Huo An, Xiuqing (Mika Wang) yang sekarat mempercayakan suaminya kepada Cold Moon, Jackie memeluk Mika Wang dan menangis.

 Jackie Chan dan Choi Siwon di film Dragon Blade. foto: kdramastars

Aksi seru sang ikon film Mandarin, Jackie Chan pada sebuah film yang diangkat berdasarkan kisah nyata tentang sejarah Cina kuno. Film Dragon Blade tayang perdana di saluran Celestial Movies, hari Minggu tanggal 17 Januari jam 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading