Sukses

Entertainment

Jackie Chan Dinobatkan sebagai Aktor Pekerja Keras Berkat Dragon

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jackie Chan tidak pernah menggunakan pemeran pengganti. Selain itu kerja keras Jackie Chan juga tak ada yang menandingi. Demi film Dragon Blade, Jackie akting selama 15 jam non-stop tanpa bantuan peran pengganti.

Film Dragon Blade menceritakan legenda dua kekuatan besar dengan latar belakang masa Dinasti Han Barat di China dan Kerajaan Romawi. Film ini menyatukan tiga aktor top dalam jajaran pemainnya yaitu ikon film China terkenal di dunia, Jackie Chan, bintang Hollywood terkenal, John Cusack dan Adrien Brody serta idola asal Korea “Super Junior” Choi Si-Won.

Jackie Chan dan Choi Siwon di film Dragon Blade. foto: kdramastars

Proses pembuatan film paling mahal yang memakan waktu selama 7 tahun ini telah memecahkan rekor menghabiskan budget sebesar USD 65 juta (4 triliun yuan). Dari film inilah, Jackie dinobatkan sebagai “aktor pekerja keras” karena bekerja selama 14-15 jam selama satu hari, dan telah banyak melakukan aksi tanpa meminta bantuan kepada stunt-man.

Disutradarai oleh Daniel Lee, Dragon Blade ini membangun lokasi dan properti diproduksi sendiri secara orisinil sehingga menghabiskan budjet yang mahal. Para kru kreatif membangun lokasi fisik Gerbang Angsa Timur, bersusah payah membuat crane bangsa Romawi yaitu trispastos, kandang besi dan batu bata yang tetap mengikuti desain asli elemen China yang dibangun secara proporsional.

Sejak beberapa tahun lalu, Jackie berkampanye melawan narkoba, dan semenjak kejadian ini Jackie merasa sangat tertampar. (Bintang/EPA)

Jackie Chan tidak menggunakan banyak make-up untuk film ini. Dukungan kostum, senjata, dan juga baju perang yang diproduksi sendiri untuk film ini membuat penampilannya maksimal. Film Dragon Blade bakal tayang perdana di televisi pada hari Minggu, 17 Januari jam 20.00 WIB di Celestial Movies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading