Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Tolak Main Film Bareng Jackie Chan.

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Shahrukh Khan dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari salah satu rumah produksi ternama Hollywood. Sayangnya, ia akhirnya menolak tawaran itu karena ada Jackie Chan. Apa penyebabnya?

Naskah film yang ditawarkan kepada Shahrukh Khan disebut-sebut juga akan menggandeng aktor laga Jackie Chan. Seperti dilansir dari The Master Herald, kedua aktor itu akan menjadi karakter utama dalam film tersebut. Namun, Shahrukh Khan menolak karena ia tidak ingin menjadi pemeran utama kedua setelah Jackie Chan.

Jackie Chan. Foto: via express.co.uk

Shahrukh Khan memang bintang besar di dunia hiburan Bollwood. Maklum saja kalau ia tidak ingin menjadi pemain tambahan dalam film terbarunya nanti. Sebelumnya, Shahrukh Khan juga pernah menolak tawaran bermain dalam film Slumdog Millionaire.

Baca Juga: Aamir Khan Tolak Main Bareng Jackie Chan di Kung Fu Yoga

Peran tersebut langsung digantikan oleh Anil Kapoor dan langsung menuai kesuksesan di Academy Awards. Bahkan, nama Anil Kapoor kian melejit hingga bermain dalam film Mission: Impossible Ghost Protocol (Mission: Impossible 4) bersama Tom Cruise. 

Shahrukh Khan-Jackie Chan. foto: The Master Herald

Di sisi lain, penolakan Shahrukh Khan atas penawaran tersebut diduga juga berkaitan dengan film terbarunya. Beredar kabar kalau Shahrukh Khan akan bermain dalam film garapan Aditya Chopra. Dalam film yang masih belum diketahui judulnya itu, ia akan beradu akting dengan Salman Khan. Beberapa waktu lalu aktor Bollywood lainnya, Aamir Khan juga dikabarkan menolak main bareng Jackie Chan karena masalah jadwal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading