Sukses

Entertainment

Aamir Khan Tolak Main Bareng Jackie Chan di Kung Fu Yoga

Fimela.com, Jakarta Pemerintah India dan China memang sedang mempersiapkan beberapa film kerjasama antara kedua negara. Salah satunya adalah film Kung Fu Yoga yang kabarnya akan dibintangi Jackie Chan dan Aamir Khan.

Kedua aktor tersebut termasuk mempunyai reputasi bagus di negaranya dan bahkan di banyak negara lainnya. Chan bahkan sudah beberapa kali bermain di film produksi Hollywood. Sedangkan film-film yang dibintangi Aamir Khan kerap sukses di berbagai negara, termasuk China. Tapi sayangnya, proyek tersebut mungkin akan berubah rencana.

Jackie Chan

Seperti dilansir dari Bollywood Life, Aamir Khan baru-baru ini memberi konfirmasi kalau ia tidak bisa ikut ambil bagian dalam film tersebut. Padahal ia sangat ingin tampil di film yang akan disutradarai Stanley Tong tersebut.

Baca Juga: Jackie Chan Tampil di Eksyen Komedi ‘Railroad Tigers’

"Jackie Chan berencana membuat film bersama sutradara Stanley Tong, yang telah banyak membuat film Jackie. Aku tidak mungkin bisa ikut syuting dalam film tersebut,” tutur Aamir Khan. Saat ditanya alasannya, Aamir mengungkapkan tak bisa ikut syuting film Kung Fu Yoga karena bentrok dengan jadwal lain. Aamir Khan harus menyelesaikan syuting untuk film Dangal.

Aamir Khan

"Aku sangat senang jika bisa ikut dalam film tersebut, tapi mereka syuting bulan September sampai Oktober. Saat itu aku akan sibuk dengan film Dangal. Aku akan bisa mulai syuting lagi sekitar Agustus sampai September tahun depan,” terang bintang film P.K. dan Dhoom 3 ini. Kung Fu Yoga merupakan film yang mengkombinasikan antara bela diri Kung Fu khas Cina dengan budaya India.

Film ini akan menceritakan seorang biksu yang melakukan perjalanan ke India untuk belajar agama Budha pada dinasti Tang di tahun 618-907. Belum ada berita resmi apakah Jackie Chan akan tetap dipasangkan dengan Aamir Khan di Kung Fu Yoga, atau apa akan dicari penggantinya dan kapan film ini akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading