Sukses

Entertainment

Jackie Chan Tampil di Eksyen Komedi ‘Railroad Tigers’

Fimela.com, Jakarta Jackie Chan yang baru saja dikabarkan meninggal dunia ternyata semakin aktif bermain film. Ia baru saja memastikan akan tampil di film Railroad Tigers yang dibesut Ding Sheng.

Menurut berita dari The Hollywood Reporter, film ini akan diproduksi oleh Golden Network Asia (GNA) di Hong Kong. Mereka berharap lewat film ini Jackie akan kembali dikenal sebagai aktor yang bukan hanya jago kung fu tetapi juga piawai dalam hal berakting komedi.

Jackie Chan | via: telegraph.co.uk

Demi menghidupkan lagi era kejayaan film eksyen-komedi yang menjadi ciri khasnya, pihak GNA menduetkan kembali Jackie Chan dengan Ding Sheng. Ini merupakan reuni bagi Chan dan Ding Sheng. Mereka pernah bekerjasama dalam Little Big Soldier dan Police Story yang merupakan film box office di China.

Baca Juga: Jackie Chan dan Owen Wilson Bakal Reuni di Shanghai Dawn

Nantinya, Ding Sheng akan menggarap filmnya dengan konsep yang membuat Jackie makin disukai. Seperti saat ia unjuk kemampuan laga dan tampil kocak di Project A dan Drunken Master. Rencananya, syuting akan dimulai pada Oktober mendatang dengan jadwal rilis pada pertengahan 2016.

Drunken Master | via: forum.blu-ray.com

Film ini juga akan dipasarkan secara internasional. Sejauh ini belum diungkap siapa saja selain Jackie yang akan terlibat di film tersebut. Hanya diinformasikan kalau Railroad Tigers berlatar era perang di Tiongkok tahun 1941. Jackie akan berperan sebagai pekerja kereta api. Mengandalkan pengetahuan soal jaringan kereta api, Jackie dan rekan-rekannya melakukan sabotase demi mencuri makanan untuk para korban perang.

Selain Railroad Tigers, Jackie juga dikabarkan akan tampil di Shanghai Dawn bersama Owen Wilson dan Kung Fu Yoga bersama Aamir Khan. Jackie Chan juga baru saja menyelesaikan syuting Skiptrace dan Kung Fu Panda 3

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading