Sukses

Entertainment

Bertemu Brian McKnight, Kado Tahun Baru Terindah Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Musisi muda dan populer tanah air, Isyana Sarasvati dikenal memiliki kualitas bermusik yang sudah tidak dapat diragukan lagi. Di balik hal tersebut, ia tetap memiliki idola kepada seseorang yang begitu ia kagumi yaitu Brian McKnight.

Kebahagiaan seseorang yang dapat bertemu idola memang begitu luar biasa. Tak terkecuali dengan pelantun Tetap Dalam Jiwa ini, yang berhasil bertemu dan berfoto langsung dengan sang idola.

Dalam sebuah foto yang Isyana Sarasvati unggah, terlihat jelas rona bahagia dirinya dapat bertemu dengan Brian McKnight. Selain itu, lewat keterangan di kolom judul foto, Isyana menuliskan hal ini menjadi salah satu kado tahun baru terindah untuknya.

Isyana Sarasvati juga mengungkapkan rasa tidak percaya, bahwa dapat berfoto bareng Brian McKnight. Ia juga menyatakan tidak peduli dengan penampilannya di foto tersebut karena rasa antusias yang luar biasa.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terlebih, Isyana begitu bahagia ketika Brian McKnight menyentuh pundaknya untuk merangkul penyanyi muda tersebut untuk berfoto bareng. Guyonan ini ia tulis dengan disertai dengan tawa sebelum mengakhiri ungkapan kebahagiaannya.

"Really really nice meeting you, have a safe flight back home!," tulis Isyana Sarasvati di akhir keterangan fotonya bersama Brian McKnight. Ia begitu senang dapat bertemu langsung dan mengucapkan hati-hati untuk penerbangan sang musisi dunia tersebut untuk kembali ke rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading