Sukses

Entertainment

Spektakuler! Isyana Sarasvati Tampil Bersama Taburan Cahaya

Fimela.com, Jakarta Musisi cantik, muda dan berbakat, Isyana Sarasvati dikenal selalu menyuguhkan penampilan yang memukau di atas panggung. Tak terkecuali dengan aksi pelantun Keep Being You ketika menghibur para penggemar dengan sesuatu yang istimewa.

Isyana Sarasvati membagikan momen membahagiakan ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat tersebut, tergambar betapa penonton begitu menikmati suguhan keren dari Isyana.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aksi panggung Isyana Sarasvati kali ini menyedot banyak mata netizen karena ia tampil bersama taburan cahaya. Momen istimewa ini disuguhkan oleh para penonton yang menyaksikan dengan menyalakan lampu dari kamera mereka.

Penonton yang memadati arena tempat Isyana tampil tampak begitu bersemangat ketika dirinya membawakan hits Tetap Dalam Jiwa. Tak hanya itu, para penonton juga ikut bernyanyi bersama dengan kompaknya lirik demi lirik Tetap Dalam Jiwa.

 

Tetap Dalam Jiwa.

A video posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) on

Diketahui, penyanyi yang baru saja melahirkan album bertajuk Explore! pada 25 November lalu ini tengah tampil di acara sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jakarta. Euforia penampilan Isyana ini berhasil dibangun bersama dengan suaranya yang merdu.

Respon positif juga diberikan oleh pengikut Isyana Sarasvati di akun Instagram pribadinya. Salah satu komentar dari akun @ulfariskiani yang menuliskan "kak,, aku tuhh suka banger ama lagu kakak yg "tetap dalam jiwa" smpai aku hafal bnget.." di kolom komentar video yang Isyana Sarasvati unggah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading