Sukses

Entertainment

Perankan Wanita Dewasa, Nabilah JKT48 Tak Kesulitan

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai wanita dewasa di film Sunshine Becomes You, tak membuat Nabilah JKT48 merasa kesulitan. Dibandingkan dengan tuntutan untuk bisa menari balet, Nabila mengatakan lebih mudah untuk mentransformasi diri sebagai wanita di atas usianya saat ini.

Seperti diketahui, Nabila memerankan sosok Mia Clark. Ia adalah seorang penari kontemporer yang sangat berbakat. Mia merupakan karakter yang menganggap menari adalah hidup dan jiwanya. Demi perannya tersebut, Nabila pun harus berlatih balet intensif selama dua bulan.

Pemain film Sunshine Becomes You. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

"Jadi dewasa enggak sulit juga. Karena di kehidupan senang gaul sama orang yang lebih dewasa. Kesulitannya justru main balet saja sih," kata Nabilah di premier film Sunshine Becomes You, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/12) malam.

Nabilah tak menampik banyak kritik yang mengatakan, jika dirinya belum pantas memerankan tokoh Mia Clark. Wajahnya yang masih terlihat 'bocah' dirasa tidak pas ketika beradu peran sebagai kekasih Herjunot Ali.

"Menurut aku, akting itu bagaimana kita berpura-pura, namun penuh keseriusan. Aku ingin buktikan bahwa usia bukan masalah. Kritikkan tersebut malah membuat aku merasa terpacu untuk memberikan yang terbaik," ujar Nabilah.

Nabilah JKT48 menghadiri preskon film Sunshine Becomes You. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam film ini, dara manis bergigi gingsul ini merupakan pemeran termuda. Namun, dukungan pemeran lainnya membuat Nabilah merasa nyaman dan bisa melalui tantangan yang ada. "Seru saja ya, orang-orangnya enak semua. Aku juga paling muda disini, tapi mereka ngerangkul aku banget," tandasnya.

Sederet bintang muda yang tampil di film garapan Rocky Soraya ini yaitu Nabilah JKT48, Herjunot Ali, Boy William, Sam Brodie dan Annabella Jusuf. Rencananya, Sunshine Becomes You akan rilis pada 23 Desember 2015 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading