Sukses

Entertainment

Drama dan Komedi Cinta Segitiga di Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang akan dirilis pada akhir tahun ini adalah Sunshine Becomes You. Film yang dibintangi oleh Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William ini banyak ditunggu para penggemarnya.

Diangkat dari novel laris berjudul sama karya Ilana Tan, Sunshine Becomes You diproduksi Hitmaker Studios dan lokasi syuting seluruhnya dilakukan di New York, Amerika Serikat. Film yang disutradarai Rocky Soraya ini menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48).

Poster film Sunshine Becomes You. (Hitmaker Studios)

Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga memendam perasaan suka terhadap Mia. 

“Banyak hal menarik dari film Sunshine Becomes You. Selain diangkat dari novel laris, film ini menampilkan sejumlah konflik dan cinta segitiga,” ucap Herjunot saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015).

“Film ini juga memadukan drama dan komedi. Lokasi syutingnya di New York sehingga menampilkan nuansa yang beda,” lanjut Herjunot Ali. Para pemain melakukan persiapan cukup intensif sebelum melakukan proses syuting di New York.

Nabilah JKT48 dan Boy William di film Sunshine Becomes You. foto: twitter

“Ada proses reading yang lumayan lama. Aku juga berlatih balet dulu selama beberapa bulan. Junot belajar main piano dan Boy berlatih dance,” terang Nabilah. Semua dilakukan dengan cukup matang untuk menghasilkan sebuah film yang menarik dan berkualitas.

Selain Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William, film ini juga dibintangi oleh Annabella Jusuf dan Sam Brodie. Film Sunshine Becomes You rencananya akan dirilis pada 23 Desember mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading