Sukses

Entertainment

Ngeri! Nabilah JKT48 Jadi Kelinci Pembunuh

Fimela.com, Jakarta Mendadak, member JKT48 Nabilah Ratna Ayu menjadi kelinci pembunuh alias killer bunny dalam peluncuran single ke-11 JKT48 berjudul Halloween Night. Karakter seram killer bunny tersebut dipilih Nabilah dibanding karakter mengerikan dalam rangka menyambut Halloween pada 31 Oktober mendatang.

"Aku jadi killer bunny," kata Nabilah di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/8).

Ternyata tak hanya Nabilah yang memakai kostum-kostum yang identik dengan perayaan Halloween. Karena ia merupakan salah satu dari 16 member JKT48 yang terpilih alias Senbatsu untuk menyanyikan lagu Halloween Night.

Foto JKT48 Launching Single ke-11 'Halloween Night' (Wimbarsana/bintang.com)

Selain Nabilah, ada Ayana Shahab, Beby Chaesara, Cindy Yuvia, Devi Kinal Putri, Elaine Hartanto, Ghaida Farisya, Haruka Nakagawa, Jessica Veranda, Lidya Maulida, Melody Nurramdhani, Michelle Christo, Nabilah Ratna Ayu, Priscillia Sari Dewi, Ratu Vienny Fitrilya, Shania Junianatha, dan Viviyona Apriani.

Mereka pun memilih karakter seram yang pas dengan diri masing-masing. Seperti halnya Melody yang menjadi Victorian Ghost, Elaine sebagai Black Swan, Priscilla sebagai Pocong, Shani menjadi Vampire, Lyda sebagai Werewolf, Vivi menjadi Witch dan Veranda sebagai Malaikat Pencabut Nyawa.

"Aku malah banyak yang mengira sebagai Mak Lampir, karena kan menilainya dari rambut doang awalnya," ujar Melody. "Nah kalau make up, aku yang paling lama. Karena bibir aku di make up seperti gigi yang harus simetris dan panjang," sambung Kinal.

Foto JKT48 Launching Single ke-11 'Halloween Night' (Wimbarsana/bintang.com)

Baca juga: JKT48 Rilis Single, Ribuan Fans Banjiri Venue

Dan tampilan berbeda diberikan oleh Priscilla. Ketika semua temannya memilih menggunakan karakter dari luar negeri, ia justru nyaman dengan kostum pocong. "Aku memang ingin mengangkat kearifan lokal," tandas Priscilla.

Kostum ini rencananya akan mereka tampilkan juga dalam event Handshake Festival untuk single terbaru JKT48. Single terbaru berjudul Halloween Night yang akan dilakukan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 31 Oktober 2015 bertepatan dengan perayaan Halloween.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading