Sukses

Entertainment

JKT48 Rilis Single, Ribuan Fans Banjiri Venue

Fimela.com, Jakarta Ribuan orang terlihat memadati area Balai Sudirman pada Senin, 17 Agustus 2015. Mereka ternyata para fans JKT48 yang menyebut diri sebagai Wota. Para fans yang kebanyakan merupakan remaja pria ini tak sungkan berpanas ria demi ikut serta dalam acara JKT48 Handshake Festival 'Refrain Penuh Harapan'.

Beberapa acara digelar dalam festival tersebut, acara yang dihelat JKT48 ini sekaligus untuk memperingati HUT RI ke-70. Para Wota pun rela dijemur dengan terik matahari. Namun, demi melihat langsung idola, mereka tak surut dan beranjak dari lapangan parkir Balai Sudirman.

JKT48 Handshake Festival (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Mula acara, member JKT48 mengajak Wota untuk menyanyikan lagu Hari Merdeka. Mengenakan kostum Pink, para personel tim K JKT48 tersebut begitu bersemangat berkolaborasi vokal bersama koor ribuan penonton. 

Baca juga: HUT RI ke-70, Anggota JKT48 Beri Ucapan di Twitter

"Memang setiap tahun rutin acara, nyanyi bareng, kali ini dibarengin sama handshake, tadi sudah ada nyanyi," kata salah seorang JOT (JKT48 Operational Team) selaku penyelenggara di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/8).

JKT48 Handshake Festival (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa lomba khas 17 Agustus pun digelar. Lalu, selanjutnya masih ada handshake dan beberapa wahana seperti rumah hantu. Pada puncaknya, Melodi Dkk akan memberikan suguhan mini konser sebagai penanda perilisan single Refrain Penuh Harapan.

Seperti biasa, ketika merilis single teranyar, sister group dari AKB48 ini selalu menyuguhkan pertunjukkan menawan bagi fansnya. Acara bertajuk JKT48 Handshake Festival 'Refrain Penuh Harapan' ini adalah acara peluncuran single Refrain Penuh Harapan yang merupakan single ke-10 idol grup itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading