Sukses

Entertainment

Walaupun Sibuk Syuting, Nabilah JKT48 Masih Mengerjakan Tugas

Fimela.com, Jakarta Saat ini Nabilah JKT48 sedang sibuk untuk film terbarunya, Sunshine Becomes You. Walaupun sibuk syuting akan tetapi Nabilah tidak lupa dengan kewajibannya sebagai pelajar. Hal tersebut dapat dilihat dari kicauannya di Twitter

Baca juga: Pertemuan Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali di Sunshine Becomes You

Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini tetap mengerjakan tugas disela-sela kesibukannya. "Lagi break shooting sambil ngerjain tugas fisika," kicaunya di Twitter.

Selain itu, gadis kelahiran 11 November 1999 ini juga mengungkapkan jika ia tidak sabar untuk melihat film yang akan tayang pada 24 Desember tersebut. "Jadi ga sabar pengen cepet-cepet selesai shooting terus nonton filmnya. Jangan lupa ya 24 Desember Sushine Becomes You tayang," kicau Nabilah.

Nabilah JKT48 sepertinya benar-benar menikmati perannya di film terbarunya Sunshine Becomes You. Hal itu terlihat dari keseriusan dan totalitas yang ditunjukkan Nabilah selama syuting. Meski begitu, Nabilah tak lantas melupakan para penggemar yang selalu mendukungnya.

Sebelum pergi syuting, Nabilah pun menyempatkan diri pamitan pada fans melalui sebuah video di Twitter. "Ya, jadi karena saya harus kembali syuting, nanti lagi ya teman-teman," ucap Nabilah di video yang diunggah pada Minggu (23/8). "Maaf, ya, buat pertanyaan yang belum sempat dijawab," sambung Nabilah.

Nabilah JKT48 sebenarnya sudah memulai syuting Sunshibe Becomes You beberapa waktu lalu dan foto-fotoya di lokasi juga sudah beredar. Tapi sepertinya syuting sedang break dan baru akan kembali dimulai beberapa hari lagi. Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading