Sukses

Entertainment

Beredar Foto Nabilah JKT48 Sebagai Balerina

Fimela.com, Jakarta Film Sunshine Becomes You kembali memuaskan rasa penasaran para penggemarnya. Pihak Hitmaker Studios baru saja memposting foto-foto terbaru Nabilah JKT48. Di film Sunshine Becomes You, Nabilah berperan sebagai seorang penari balet (balerina) bernama Mia Clark.

Sebelumnya mereka sempat merilis foto-foto Mia Clark dengan pakaian biasa atau sehari-hari. Setelah lama menunggu, pihak produksi akhirnya merilis foto Nabilah JKT48 sebagai balerina. Foto tersebut diunggah pada Jumat (21/8/2015) di akun Twitter resmi Hitmaker Studios. Di foto itu Nabilah terlihat cantik dalam balutan pakaian balet berwarna hitam.

Nabilah terlihat berdiri di atas pentas di hadapan banyak penonton yang hadir. Di foto lainnya, Nabilah juga memamerkan kelenturan badannya saat menari balet. Dari postingan tersebut juga terungkap tanggal rilis Sunshine Becomes You.

Film Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48). Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia.

Baca Juga: Pertemuan Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali di Sunshine Becomes You

Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William) juga memendam perasaan suka terhadap Mia. Sunshine Becomes You diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan Rencananya, film yang dibintangi Herjunot Ali, Nabilah JKT48 dan Boy William ini akan dirilis pada 24 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading