Sukses

Entertainment

Pertemuan Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali di Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Film Sunshine Become You yang dibintangi Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali kembali mengunggah foto-foto terbaru. Pihak Hitmaker Studios memang termasuk gencar melakukan promosi. Setelah sebelumnya merilis foto-foto syuting di apartemen, kali ini foto yang beredar sepertinya bersetting di sebuah restoran.

Ada dua foto yang diposting oleh Hitmaker. Yang pertama, memperlihatkan Mia Clark yang diperankan Nabilah JKT48 sedang berjalan bersama Lucy (Annabella Jusuf) di sebuah restoran yang ramai pengunjung. Di kepsyen foto tertulis, Mia Clark & Lucy in Ramses. Sunshine Becomes You!!. Nama Ramses sepertinya mengindikasikan nama restoran tersebut.

Sunshine Becomes You. foto: twitter

Lalu di foto kedua, terlihat Mia Clark sedang berbincang dengan Alex Hirano sambil memegang gelas wine. Sepertinya mereka berada di restoran yang sama dengan foto pertama tadi. Beberapa netizen ada yang mengomentari adegan tersebut. Ada yang berkomentar kalau adegan tersebut adalah pertemuan pertama Alex dan Mia.

Baca Juga: Ada Pemain Baru di Film Nabilah JKT48 Sunshine Becomes You

Kalau dalam novelnya, Alex diceritakan sedang makan malam bersama ayahnya di sebuah restoran. Di sana, Alex kemudia bertemu Mia yang datang bersama teman-temannya. Yang jelas, foto-foto ini tentunya semakin membuat para fans semakin penasaran ingin menyaksikan film Sunshine Becomes You. 

Sunshine Becomes You. foto: twitter

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia (Nabilah JKT48). Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. Sunshine Becomes You yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini rencananya akan dirilis pada Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading