Sukses

Entertainment

Ada Pemain Baru di Film Nabilah JKT48 Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Hitmaker Studios selaku rumah produksi Sunshine Becomes You selalu membuat para fans penasaran. Beberapa hari lalu mereka mengunggah foto-foto terbaru Herjunot Ali dan Nabilah JKT48 di lokasi syuting.

Mereka masih belum berhenti menggoda fans dengan mengunggah foto-foto adegan. Kini, selain foto adegan, Hitmaker Studios akhirnya mengungkap pemain baru Sunshine Becomes You selain Junot, Nabilah dan Boy William.

Hitmaker Studios memperkenalkan Annabella Jusuf sebagai salah satu pemain di Sunshine Becomes You. Annabella nantinya akan berperan sebagai Lucy, sahabat Mia Clark (Nabilah). "Kami memperkenalkan Annabella Jusuf @annabjusuf sebagai Lucy di 'Sunshine Becomes You'," tulis Hitmaker Studios di akun twitter mereka. Annabella sebelumnya bermain di Persembahan Terakhir The Movie yang jadi debutnya di dunia film.

Baca Juga: Beredar Foto Herjunot Ali-Nabilah JKT48 Berduaan di dalam Kamar

Bukan hanya mengunggah foto Annabella sebagai pemeran Lucy. Hitmaker Studios juga mengunggah foto adegan Nabilah dan Junot ketika di dalam kamar. Foto-foto seperti ini memang selalu bisa membangkitkan rasa penasaran penggemar. Tentunya para fans diharapkan akan semakin tak sabar ingin menyaksikan filmnya.

Sunshine Becomes You. foto: twitter

Film Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48). Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William) juga memendam perasaan suka terhadap Mia.

Sunshine Becomes You diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan Rencananya, film yang dibintangi Herjunot Ali dan Nabilah JKT48 ini akan dirilis pada Desember 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading