Sukses

Entertainment

Herjunot Ali-Nabilah JKT48 di Foto Syuting 'Sunshine Becomes You'

Fimela.com, Jakarta Film Sunshine Becomes You termasuk cukup gencar melakukan promosi Film yang dibintangi Herjunot Ali, Boy William dan Nabilah JKT48 ini diproduksi oleh Hitmaker Studios dan baru saja memulai syuting.

Mereka termasuk rajin memposting informasi terbaru. Pihak Hitmaker juga menepati janji mereka di media sosial beberapa hari lalu, yaitu memposting foto perdana syuting film Sunshine Becomes You. Baru ada dua foto yang diposting. Meski begitu, setidaknya rasa penasaran para penggemar bisa sedikit terpenuhi.

 Sunshine Becomes You. foto: twitter

Di foto pertama ada Herjunot Ali yang berperan sebagai Alex Hirano. Meski tidak disorot dari jarak dekat, Junot terlihat berpakaian rapih dan mengenakan jas. Ia sepertinya berada di rumah atau apartemennya. Di belakang Herjunor Ali terlihat sebuah piano, alat musik yang dimainkan Alex Hirano.

Baca Juga: Lenturnya Gerakan Balet Nabilah JKT48 di 'Sunshine Becomes You'

Sedangkan di foto kedua terlihat Nabilah JKT48 yang berperan sebagai Mia Clark. Entah adegan apa yang sedang dilakoni Nabilah, ia terlihat sedang berbicara lewat ponsel di bawah piano. Meski foto ini juga tidak diambil dari jarak dekat, Nabilah terlihat agak beda di sini. Ia terlihat lebih dewasa dengan mengenakan singlet dan celana jins pendek berwarna biru. Wajahnya terkesan agak bingung dan sepertinya sedang membersihkan piano dengan kemoceng berwarna biru.

 Sunshine Becomes You. foto: twitter

Hal ini tentunya semakin membuat para fans penasaran dan menunggu postingan foto selanjutnya. Sebelumnya, pihak studio merilis foto-foto lokasi dan properti film Sunshine Becomes You. Syuting film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini 100% dilakukan di New York, Amerika Serikat. Sunshine Becomes You yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Boy William dan Nabilah JKT48 ini rencananya akan dirilis pada Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading