Sukses

Entertainment

Foto Perdana Herjunot Ali-Nabilah JKT48 di Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Film Sunshine Becomes You termasuk yang cukup gencar melakukan promosi meski belum memulai syuting. Film yang dibintangi Herjunot Ali, Boy William dan Nabilah JKT48 ini diproduksi oleh Hitmaker Studios.

Mereka termasuk rajin memposting informasi terbaru. Salah satu alasannya mungkin karena film ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Ilana Tan. Setidaknya para penggemar novel tersebut sangat antusias dan penasaran ingin melihat akan seperti filmnya termasuk penampilan para pemainnya.

Sunshine Becomes You. via twitter

Sunshine Becomes You, menceritakan kisah cinta Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48). Alex diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. Menjelang syuting yang seluruhnya akan dilakukan di Amerika Serikat, pihak studio melakukan serangkaian proses pra-produksi.

Baca Juga: Mengintip Foto Apartemen dan Mobil Nabilah JKT48 di New York

Diantaranya dengan menampilkan foto-foto perdana karakter Alex Hirano dan Mia Clark. Melalui akun twitternya, Hitmaker Studios memposting foto Herjunot dan Nabilah sebagai Alex dan Mia. Foto tersebut merupakan hasil tes kamera perdana. Ada beberapa foto yang dirilis, tapi semuanya disorot dari jarak jauh bukan close-up.

Sunshine Becomes You. via twitter

Hal ini tentunya semakin membuat para fans penasaran dan menunggu postingan foto selanjutnya. Sebelumnya, pihak studio merilis foto-foto lokasi dan properti film Sunshine Becomes You. Ada foto apartemen Alex, Ray dan Mia serta mobil yang akan dikendarai Mia.

Syuting film ini 100% dilakukan di New York. Karena itulah Hitmaker Studios juga merilis foto Patung Liberty bersama dengan nama tiga pemain utamanya. Pengumuman ini disambut gembira oleh penggemar novel ini. Begitu juga Nabilah yang memerakan Mia. Sunshine Becomes You yang dibintangi Herjunot Ali, Nabilah JKT48 dan Boy William ini rencananya akan dirilis pada Desember 2015.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading