Sukses

Entertainment

Mengintip Foto Apartemen dan Mobil Nabilah JKT48 di New York

Fimela.com, Jakarta Nabilah JKT48 yang didapuk sebagai pemeran Mia Clark di film Sunshine Becomes You mulai mempersiapkan diri dengan serius untuk mendalami perannya.
Nabilah sepertinya ingin membuktikan kalau dirinya benar-benar pantas bermain di film produksi HitMaker Studios itu.

Beberapa hari lalu, Nabilah berbagi aktivitasnya berlatih balet kepada fans yang tetap mendukung melalui akun Twitternya. Yang terbaru, giliran HitMaker yang memposting foto-foto properti yang akan digunakan oleh salah seorang personil JKT48 itu. Kita bisa mengintip dan sedikit mempunyai bayangan mengenai setting filmnya nanti.

 Sunshine Becomes You. via Instagram

Salah satu yang diposting adalah foto apartemen Mia Clark di New York yang terkesan modern dan sophisticated. Desain ruangannya sangat berkelas dan kamar tidurnya terlihat sangat nyaman dengan latar gambar pohon yang menyejukkan. Selain itu diposting juga foto mobil yang akan dikendarai Nabilah nantinya.

 Sunshine Becomes You. via Instagram

Mobil tersebut adalah VW Beetle berwarna kuning yang sesuai dengan gambaran di novel Sunshine Becomes You. Foto-foto tersebut mendapat tanggapan positif dari para netizen. Mereka rata-rata menyatakan kekagumannya karena apa yang akan ditampilkan di versi filmnya sepertinya tidak jauh beda dengan bayangan mereka yang sudah membaca novelnya.

Baca Juga: Nabilah JKT48 Latihan Balet Saat Puasa Demi Sunshine Becomes You

Hal ini memang sesuai dengan janji pihak HitMaker yang sudah berkomitmen akan memvisualisasikan apa yang ada di dalam novel ke dalam versi filmnya. Lokasi syuting film ini seluruhnya dilakukan di Amerika Serikat.

Sunshine Becomes You. via Instagram

Sunshine Becomes You diangkat dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama, dibintangi oleh Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William. Film yang disutradarai Rocky Soraya ini rencananya akan rilis pada Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading