Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Latihan Balet Saat Puasa Demi Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Nabilah JKT48 yang didapuk sebagai pemeran Mia Clark di film Sunshine Becomes You menjadi pro-kontra di kalangan netizen. Meski begitu, Nabilah tidak patah semangat. Hal tersebut tak menyurutkan semangat Nabilah untuk terus berlatih.

Nabilah sepertinya ingin membuktikan kalau dirinya benar-benar pantas bermain di film produksi HitMaker Studios itu. Beberapa hari lalu, Nabilah berbagi aktivitasnya kepada fans yang tetap mendukung melalui akun Twitternya, @nabilahJKT48. "Mau siapsiap latian ballet.. Walopun puasa harus tetep semangat," tulis salah seorang personil JKT48 tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebagian penggemar novel "Sunshine Becomes You" tidak terima Mia Clark diperankan oleh Nabilah karena dianggap masih terlalu kecil. Sedangkan menurut novel aslinya, Mia Clark adalah sosok wanita berkarakter dewasa yang berprofesi sebagai penari balet. Apalagi, di film tersebut nantinya akan ada adegan ciuman antara Mia Clark dan Alex Hirano yang diperankan Herjunot Ali.

Baca Juga: Penampilan Baru Nabilah JKT48 Sebagai Penari Balet

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex Hirano (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia.

 Foto profil Nabilah JKT48 (Wimbarsana/bintang.com)

Untuk peran ini, Nabilah sangat semangat berlatih. Proses reading naskah juga dibagikan oleh Nabilah dalam akun twitternya. Ini adalah film pertama Nabilah bermain dalam genre romantis. Tak heran jika Nabilah sangat semangat menjajal pengalaman baru.

Sunshine Becomes You diangkat dari novel Karya Ilana Tan dengan judul yang sama, dibintangi oleh Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William. Film yang rencananya akan rilis pada Desember 2015 ini seluruhnya berlokasi syuting di New York, Amerika Serikat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading