Sukses

Entertainment

Lenturnya Gerakan Balet Nabilah JKT48 di 'Sunshine Becomes You'

Fimela.com, Jakarta Hitmakers Studios tak henti-hentinya membuat penggemar Nabilah JKT48 penasaran. Setelah merilis mobil imut yang akan dikendarai Nabilah sebagai Mia Clark di film 'Sunshine Becomes You', kini foto Nabilah sedang latihan balet baru saja dirilis.

Mengenakan celana merah maroon dan kaos hitam tanpa lengan, Nabilah nampak menikmati tari balet. Empat foto yang dipamerkan menunjukkan Nabilah dari pemanasan hingga melakukan gerakan tari balet. Latihan balet selama puasa yang dilakoni Nabilah nampaknya berhasil.

Nabilah JKT48. via twitter

Dalam foto tersebut, Nabilah mampu melakukan gerakan menari dengan melayang. Lompatan dalam tarian Balet tentu tak bisa dilakukan sembarangan. Tanpa latihan yang cukup dan benar, cedera akan mengintai penarinya.

Nabilah JKT48. via twitter

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex Hirano (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia.

Baca Juga: Nabilah JKT48 Latihan Balet Saat Puasa Demi Sunshine Becomes You

Sebagian penggemar novel 'Sunshine Becomes You' tidak terima Mia Clark diperankan oleh Nabilah JKT48 karena dianggap masih terlalu kecil. Sedangkan menurut novel aslinya, Mia Clark adalah sosok wanita berkarakter dewasa yang berprofesi sebagai penari balet. Apalagi, di film tersebut nantinya akan ada adegan ciuman antara Mia Clark dan Alex Hirano yang diperankan Herjunot Ali.

Nabilah JKT48. via twitter

Tapi bukan Nabilah jika langsung menyerah. Nabilah JKT48 giat berlatih untuk memerankan tokoh Mia Clark di film 'Sunshine Becomes You'. Dua lawan mainnya, Herjunot Ali dan Boy Wililam tentu akan sangat membantunya memasuki peran Mia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading