Sukses

Entertainment

Mau Syuting Film di New York, Nabilah JKT48 Pamit Pada Fans

Fimela.com, Jakarta Nabilah JKT48 sepertinya benar-benar menikmati perannya di film terbarunya Sunshine Becomes You. Hal itu terlihat dari keseriusan dan totalitas yang ditunjukkan Nabilah selama syuting. Meski begitu, Nabilah tak lantas melupakan para penggemar yang selalu mendukungnya.

Sebelum pergi syuting, Nabilah pun menyempatkan diri pamitan pada fans melalui sebuah video di Twitter. "Ya, jadi karena saya harus kembali syuting, nanti lagi ya teman-teman," ucap Nabilah di video yang diunggah pada Minggu (23/8). "Maaf, ya, buat pertanyaan yang belum sempat dijawab," sambung Nabilah.

"Ya sudah, semangat syutingnya untuk hari ini, jaga kesehatan pastinya," kata fans yang melihat video Nabilah. "Jaga kesehatan, ya," sahut lainnya. "Selamat syuting, tapi jangan kelewatan, biar nggak drop," saran fans lain.

Baca Juga: [Beredar Foto Nabilah JKT48 Sebagai Balerina](/2300079 "Beredar Foto Nabilah JKT48 Sebagai Balerina")

Nabilah sebenarnya sudah memulai syuting Sunshibe Becomes You beberapa waktu lalu dan foto-fotoya di lokasi juga sudah beredar. Tapi sepertinya syuting sedang break dan baru akan kembali dimulai beberapa hari lagi. Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark.

 Nabilah JKT48 di film Sunshine Becomes You. foto: twitter

Alex (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia (Nabilah JKT48). Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. Sunshine Becomes You yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini rencananya akan dirilis pada 24 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading