Sukses

Entertainment

Selamat! Isyana Sarasvati Sabet Gelar 'Best New Artist 2015'

Fimela.com, Jakarta Musisi muda, cantik dan berbakat, Isyana Sarasvati tidak hentinya menambah deretan kesuksesan. Pasalnya, pelantun Tetap dalam Jiwa ini berhasil menyandang gelar Best New Artist 2015 yang diberikan oleh iTunes Indonesia.

Kabar gembira sekaligus membahagiakan ini Isyana sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang ia unggah tersebut, menampilkan dirinya bersama dengan gelar Best New Artist 2015.

 

Good Morning follow by a good news! Thank you Itunes Indonesia for choosing me as the Best New Artist 2015!❤️

A photo posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) on

Tak lupa Isyana memberikan caption di kolom judul yang ia tulis "Good Morning follow by a good news! Thank you Itunes Indonesia for choosing me as the Best New Artist 2015!❤️". Kabar gembira ini tentu mendapatkan respon yang baik dari para pengikutnya di Instagram.

Kebanyakan dari mereka memberikan selamat kepada Isyana yang telah berhasil menyandang predikat sebagai penyanyi pendatang baru terbaik versi iTunes Indonesia. Seperti salah satu akun @dhefuzie yang memberikan semangat dan selamat yang tertulis "Congratulation kak isyan @isyanasarasvati love you,smangaatt trs ya,,,".

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Isyana Sarasvati dikenal sebagai musisi sekaligus penyanyi yang jago memainkan multi instrumen. Pencapaian yang Isyana Sarasvati raih hingga saat ini, tidak lepas dari ketekunan dan disiplin berkarya.

Tak hanya itu, kecintaan Isyana Sarasvati kepada dunia musik ia wujudkan dengan melahirkan album bertajuk Explore pada 25 November lalu. Album Explore terdapat 10 buah lagu yang di mana 9 lagu ciptaannya pribadi. Sementara itu, 1 lagu ia percayakan penciptaannya pada Rayi RAN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading