Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama, Ryeowook Super Junior Jajal Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Tahun baru 2016 nampaknya menjadi awal yang baik bagi penampil k-pop untuk melahirkan karya terbaru mereka. Hal ini tidak terkecuali dengan salah satu anggota boyband Super Junior, Ryeowook.

Nama Ryeowook disebut-sebut akan menjadi anggota Super Junior selanjutnya yang akan meluncurkan debut solo. Menurut situs Allkpop, hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Ryeowook dan Super Junior, SM Entertainment.

Ryeowook Super Junior (via soompi.com)

"Benar bahwa Ryeowook tengah mempersiapkan album solonya. Kami akan mengungkapkan detailnya secepat mungkin seperti yang telah diputuskan," ungkap SM Entertainment kepada Newsen.

Kabar ini jelas menjadi suatu kejutan di awal tahun dari anggota yang juga tergabung dalam sub unit Super Junior K.R.Y ini. Debut ini akan menjadi pengalaman pertama Ryeowook untuk merilis musik solo sejak debutnya bersama Super Junior 11 tahun lalu.

Ryeowook Super Junior (via soompi.com)

Selain itu, Ryeowook beberapa waktu lalu telah menyambangi tanah air bersama dengan Super Junior K.R.Y. Mereka tampil di ICE BSD City, Tangerang pada (2/1/2015) yang mendapat antusias luar biasa dari EFL Indonesia.

Pencapaian Ryeowook Super Junior ini, tentu semakin membuktikan kualitasnya di dunia musik. Seperti apa debut solonya di tahun 2016? Tunggu kabar selanjutnya dari sang idola, Ryeowook.

Loading