Sukses

Entertainment

Konser Usai, Super Junior K.R.Y Buat ELF Indonesia Sulit Move On

Fimela.com, Jakarta Super Junior K.R.Y membuat awal tahun 2016 para penggemar setia mereka di tanah air atau yang biasa disapa ELF Indonesia, terasa begitu semarak. Pasalnya sub unit ini, telah sukses menggelar konser bertajuk 'Phonograph'.

Dilaksanakan di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (2/1/2016), Super Junior K.R.Y menyajikan penampilan yang luar biasa. Saking memukaunya pesona pelantun Point of No Return ini membuat ELF Indonesia sulit move on.

Baca Juga

Hal tersebut terlihat dari berbagai komentar ELF Indonesia di akun Twitter resmi Super Junior Indonesia. Walau telah usai, mereka menyampaikan bagaimana perasaan yang sulit move on dari konser penampil asal Korea Selatan ini.

Berawal dari sebuah tweet fanbase Super Junior Indonesia yang melontarkan pertanyaan apakah sudah dapat move on dan saling berbagi pengalaman yang unik dan seru. Sontak, pertanyaan tersebut dibanjiri oleh antusias ELF Indonesia yang beragam.

Salah satunya datang dari akun Twitter @all_1004 yang menyatakan belum bisa move on karena durasi kurang lama. Namun, ia menambahkan seru dan betapa lucunya Ryeowook ketika membaca surat.

Tak hanya itu, komentar lain datang dari akun @lizaliza48 yang juga belum dapat move on dan menyebut konser kemarin tertata rapi. Tradisi menjerit tetap terlaksana walau porsinya berkurang dan secara keseluruhan proyek konser berjalan dengan sukses.

Super Junior K.R.Y yang digawangi oleh Yesung, Ryeowook dan Kyuhyun sukses kembali membuat Indonesia bergoyang lewat performa mereka yang memukau. Bahkan tak hanya membawakan hits milik mereka, Ryeowook membuat ELF Indonesia menggila karena membawakan lagu NOAH bertajuk Separuh Aku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading