Sukses

Entertainment

Ryeowook Bikin ELF Indonesia Meleleh dengan Lagu NOAH

Fimela.com, Jakarta Super Junir K.R.Y menepati janji mereka untuk menghibut ELF di Indonesia. Lewat konser bertajuk Phonograph, tiga member SuJu memberi sesuatu yang tak terduga sebelumnya. Salah satunya Ryeowook yang unjuk gigi dengan membawakan sebuah hits milik NOAH, Separuh Aku.

Sejak intro lagu dimulai, para penonton yang memadati ICE BSD City, Tangerang penasaran dengan penampilan Ryeowook. Dan perasaan bingung mereka berubah menjadi kagum saat Ryeowook melantunkan lirik lagu yang dipopulerkan Ariel dkk itu dalam bahasa Indonesia.

Ryeowook Super Junior pikat fans Indonesia dengan lagu NOAH

'Dan terjadi lagi...kisah lama yang terulang kembali' lantun Ryeowook disambut teriakan histeris para penonton yang didominasi para remaja wanita.

Terdengar cukup fasih, ELF makin bersemangat memberi dukungan dan teriakan untuk Ryeowook. Di sepanjang lagu mereka juga tampak menikmati dan turut bernyanyi bersama sang idola.

Super Junior K.R.Y

Tak lama setelahnya, member Super Junior tersebut melanjutkan aksinya. Bunga Terakhir milik Bebi Romeo disuguhkan di hadapan ribuan penggemar setia, membuat suasana menjadi makin seru bercampur sendu.

ELF Indonesia memuji usaha dan persiapan matang yang dilakukan Ryeowook dalam mengcover lagu NOAH dan Bebi Romeo dalam bahasa Indonesia. Sementara itu, konser Phonograph Super Junior K.R.Y juga memberikan kesan mendalam bagi mereka setelah SS6 yang digelar beberapa bulan lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading