Sukses

Entertainment

Antusiasme Super Junior K.R.Y Hibur ELF Indonesia di 'Phonograph'

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2016, Indonesia siap kembali kedatangan tamu spesial dari Negeri Ginseng. Kali ini giliran sub unit Super Junior K.R.Y yang akan menghibur ELF di tanah air.

Leeteuk dan Yesung telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada sekitar pukul 10 malam WIB (1/1). Kedua member tersebut dilaporkan terbang dari Bandara Incheon pada pukul 4 sore waktu setempat.

 

..가자~~^^..

A photo posted by Lee teuk (@special_js1004) on

Baca Juga

Lewat Instagramnya, Leeteuk tampak bersemangat memberi dukungan kepada rekan-rekannya yang akan manggung. Berpose dalam pesawat, ELF Indonesia pun membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar dan sapaan.

Selain mereka berdua, member SuJu lainnya yang akan menyusul ke Indonesia adalah Kyuhyun dan Ryeowook. Kehadiran Leeteuk menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemar yang sudah tak sabar.

 

내일 보자 Indonesia ELF 🎤 #indonesia #Yesung #jakarta #KRY #2016

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

Ketiga member yang akan tampil dalam konser bertajuk Phonograph sudah menunjukkan antusiasme mereka menjelang konser. Sebelumnya Yesung mengunggah foto di Instagram, menyapa para calon penonton di pertunjukannya nanti.

Konser Phonograph sendiri akan digelar hari ini (2/1) di ICE BSD City, Tangerang mulai pukul 5 sore. Jadi bagi kalian yang akan menyaksikan aksi Super Junior K.R.Y lebih baik datang lebih awal agar tak terburu-buru.

 

What's On Fimela
Loading