Sukses

Entertainment

Siap-siap, Tiket Konser Super Junior K.R.Y Segera Dijual

Fimela.com, Jakarta Pada 2 Januari 2016 mendatang, sub-unit dari boyband Super Junior yaitu Super Junior K.R.Y bakal menggelar konser di Indonesia. Konser dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung sendiri akan bertajuk Phonograph.

Pada 25 Novermber 2015, Macima Pro selaku promotor konser baru saja merilis daftar harga tiket. Tak cuma harga, mereka juga merilis denah konser termasuk tempat penonton untuk menyaksikan konser lengkap dengan kategorinya.

Tiket konser dari Super Junior K.R.Y sendiri bakal dibagi menjadi 4 kategori yaitu Green, Yellow, Pink, dan Blue. Semua penonton yang membeli tiket akan mendapatkan fasilitas tempat duduk kecuali kateori Yellow.

Konser Super Junior K.R.Y

Bagi para penggemar yang ingin menonton konser ini harus menyiapkan uang minimal sebesar 1 juta Rupiah. Nominal tersebut merupakan uang yang harus disiapkan untuk membeli tiket termurah di kategori Green.

Sedangkan untuk kategori Yellow dimana para penonton harus berdiri dijual sebesar 1,75 juta Rupiah. Meskipun berdiri, tiket kategori Yellow lebih mahal daripada Green karena posisinya lebih dekat dengan panggung.

Super Junior K.R.Y

Untuk kategoti Pink, penonton harus merogoh kocek sebesar 2 juta Rupiah demi menonton konser Super Junior K.R.Y. Sedangkan untuk kategori Blue yang terdekat dengan panggung, tiket dijual seharga 2,75 juta Rupiah.

Konser Phonograph dari Super Junior K.R.Y sendiri akan digelar di ICE BSD pada 2 Januari 2016. Sedangkan untuk tiket baru bisa dibeli pada 28 November mendatang.

What's On Fimela
Loading