Sukses

Entertainment

Super Junior K.R.Y. Gelar Solo Konser Kedua Agustus Mendatang

Fimela.com, Jakarta Subunit dari Super Junior, Super Junior – K.R.Y. akan menggelar konser solo kedua mereka yang bertajuk Super Junior – K.R.Y Asia Tour ~ Phonograph ~ in Seoul. Konser ini rencananya akan diselenggarakan di Olympic Hall dari 22 sampai 23 Agustus mendatang.

Ini telah 4 tahun dan 6 bulan sejak boyband ini menggelar konser pertama mereka. Ketika itu, konser pertama mereka dihelat pada bulan Februari tahun 2011 lalu.

Super Junior K.R.Y (via nowkpop.com)

Super Junior – K.R.Y. memiliki anggota yaitu Kyuhyun, Ryewook dan Yesung. Mereka bertiga dikenal memiliki kemampuan vokal yang kuat. Tidak hanya itu, karena kemampuan mereka konser ini merupakan salah satu konser yang ditunggu-tunggu oleh penggemar setia.

Baca juga: Rilis Single Baru, Super Junior K.R.Y Keluarkan Video Teaser

Super Junior – K.R.Y. telah menyelesaikan tur pertama mereka di Jepang. Rencananya, boyband ini akan menggelar 11 konser spesial di negeri sakura tersebut.

Super Junior K.R.Y

Daerah di Jepang yang beruntung disambangi oleh Super Junior K.R.Y. adalah Yokohama, Kobe, Fukuoka dan Nagoya di bulan Juni lalu. Yang lebih menakjubkan, mereka berhasil membakar semangat konser mereka sebanyak 90,000 penggemar yang memadati area konser.

Setelah konser di Seoul ini, Super Junior K.R.Y. akan melanjutkan berbagai konser di sekitar Asia. Penggemar di Asia dipastikan harap-harap cemas negara mana yang akan mereka singgahi setelah Jepang dan Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading