Sukses

Entertainment

[Music Bio] Super Junior K.R.Y

Fimela.com, Jakarta Super Junior K.R.Y  merupakan sebuah subgrup dari boyband asal Korea Selatan yaitu Super Junior. Trio yang dibentuk pada tahun 2006 ini terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung.

Mereka bertiga menjalani debutnya pada 5 November 2006 pada sebuah acara bernama Music Bank di stasiun TV KBS. Ketika itu mereka bertiga membawakan lagu berjudul The One I Love yang merupakan soundtrack serial drama berjudul Hyena.

Super Junior K.R.Y (via nowkpop.com)

Pada 19-21 Novermber 2012 Super Junior K.R.Y mengadakan konser di Yokohama, Jepang dan dihadiri sekitar 15.000 penggemar. Dalam konsernya, mereka bertiga merilis sebuah teaser dari single terberu berjudul Promise You untuk pertama kali.

Single berjudul Promise You sendiri baru dirilis pada 23 Januari 2013. Single tersebut langsung terjual lebih dari 40 ribu copy hanya 1 hari setelah diluncurkan ke pasaran.

Infografis Music Bio  Super Junior K.R.Y [Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Tak berhenti sampai disitu, lagu Promise You juga langsung menempari posisi pertama dalam segi penjualan di keesokan harinya. Kemudian dalam waktu satu minggu mereka berhasil menjual single Promise You sebanyak lebih dari 60 ribu copy.

Super Junior K.R.Y merilis single baru mereka berjudul Join Hands pada 5 Agustus lalu. Bahkan SM Entertainment merencakan akan menggela rtur keliling asia untuk Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading