Sukses

Entertainment

Leeteuk Super Junior Tetap Jadi Presenter Star King Format Baru

Fimela.com, Jakarta Program Star King telah mengumumkan akan tayang dengan format baru. Meski menampilkan sejumlah wajah baru dalam panel juri, program SBS ini masih dibawakan oleh Leeteuk dan Kang Ho Dong. Leeteuk memang cukup sering tampil di layar kaca.

Beberapa waktu lalu ia menjadi bintang tamu bersama Heechul di program Running Man. Saat menghadiri konferensi pers program Star King beberapa hari lalu, Leeteuk menceritakan pengalamannya selama delapan tahun menjadi host Star King.

Leeteuk Super Junior (via allkpop.com)

Menurut berita dari soompi, Leeteuk juga memberi komentar tentang kesibukannya saat para member Super Junior lainnya sedang menjalani wajib militer.

"Lebih dari separuh member Super Junior sekarang sedang menjalani wamil," ujar Leeteuk yang didampingi Kang Ho Dong. "Aku sangat bersyukur SBS masih memberiku pekerjaan di tengah masa sulit ini. Ini sangat berarti bagiku," sambungnya.

Leeteuk-Heechul Super Junior di acara Running Man. foto: soompi

Leeteuk juga menandaskan kalau ia banyak mendapat pelajaran di Star King. Baginya, membawakan program Star King sudah menjadi rutinitas syuting tiap seminggu sekali. Namun untuk penonton yang hadir ini adalah pengalaman sekali seumur hidup. Dari situ Leeteuk belajar menghargai para penggemar dan akan selalu mencintai keluarga Star King.

Program Star King format baru yang dibawakan Leeteuk dan Kang Ho Dong, akan tayang di SBS setiap Selasa. Sebelumnya Star King juga sempat membuat para penggemar penasaran dengan teaser terbaru yang menampilkan Suho EXO dan Key SHINee.

What's On Fimela
Loading