Sukses

Entertainment

Choi Siwon Super Junior dan Liu Wen Terlibat Cinlok?

Fimela.com, Jakarta Sebelum Wamil, Choi Siwon menyempatkan untuk tampil sebagai bintang tamu di variety show We Got Married. Member Super Junior itu dipasangkan dengan model cantik asal Cina, Liu Wen. Kedekatan keduanya di program unggulan MBC tersebut kabarnya berlanjut hingga ke kehidupan nyata.

Pada sebuah program Cina, perwakilan Liu Wen mencoba mengklarifikasi kabar yang berkembang.

"Liu Wen dan Siwon bertindak sewajarnya seperti pasangan untuk program tersebut dan tidak memiliki hubungan khusus di kehidupan nyata. Kami tidak tahu ke depannya akan seperti apa, tapi untuk sekarang Liu Wen masih single," ucapnya dikutip Kdramastaras.

Choi Siwon dan Liu Wen di We Got Married. Foto: Soompi

Senada dengan Liu Wen, aktor kelahiran Seoul, 7 April 1986 tersebut juga menegaskan dirinya masih single. Diakui Siwon, bekerja sebagai aktor sangat rentan akan gosip. Apalagi jika dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan main.

"Pekerjaan kami sebagai penghibur dinilai dari hasil akhirnya. Kami selalu sibuk menjaga penampilan dan terus memperbaiki diri. Tidak banyak wanita yang mengerti itu," papar Siwon pada Oktober lalu.

Siwon Super Junior. Foto: via kpopstarz.com

Rumor kedekatan Siwon dan Liu Wen bukan menjadi yang pertama di variery show We Got Married. Sudah banyak artis yang sebelumnya juga digosipkan cinlok, bahkan beberapa diantaranya ada yang berkanjut ke kehidupan nyata.

Choi Siwon dan Liu Wen memang diharuskan berkencan di We Got Married. Episode yang menampilkan keduanya sudah tayang pada April hingga Juli 2015 lalu. Namun, kabar kedekatan keduanya semakin santer diberitakan, meski sang aktor kini sedang sibuk menjalani wamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading