Sukses

Entertainment

Siwon Dapat Hadiah Spesial di Lokasi Syuting She was Pretty

Fimela.com, Jakarta She was Pretty menjadi drama tersukses Siwon Super Junior tahun ini. Pasalnya, drama yang juga dibintangi oleh Hwang Jung Eum itu sanggup mencuri perhatian penonton. Rating yang berhasil diperoleh She was Pretty pun terus merangkak naik.

SM Entertaiment selaku agensi yang menaungi Siwon turut merasa bangga dengan pencapaian tersebut. Untuk menghibur Siwon di lokasi syuting, pihak agensi mengirimkan hadiah sebuah coffee truck.

Siwon Super Junior bersama coffee truck di lokasi syuting She was Pretty. Foto: Instagram (@siwon1987)

Melalui akun Instagram pribadinya, Siwon mengunggah foto dirinya yang sedang berpose di depan coffee truck. Dalam caption, Siwon menuliskan bahwa dirinya sangat terkesan dengan hadiah yang diterimanya.

Seperti diketahui, drama She was Pretty akan berakhir dalam waktu dekat. Coffee truck ini bisa menjadi amunisi yang dapat diandalkan pemain dan kru drama selama syuting berlangsung. Apalagi mereka harus bekerja lebih keras lagi untuk merampungkan akhir yang mengesankan dari She was Pretty.

Drama She was Pretty. Foto: Soompi

Dalam drama She was Pretty, Siwon berperan sebagai Kim Shin Hyuk. Demi perannya, Siwon dituntut untuk tampil berowokan, cuek, serta acak-acakan. Namun dibalik itu, Kim Shin Hyuk adalah pribadi yang penuh dengan semangat.

Saat ini, drama She was Pretty sudah mencapai 12 episode pada 28 Oktober 2015. Drama ini direncanakan berakhir pada 11 November mendatang tepat di episode 16. Sejauh ini, pihak MBC belum memiliki rencana untuk menambah jumlah episode She was Pretty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading