Sukses

Entertainment

Ryeowook Suju, K.Will, dan Park Bo Gum jadi Cameo 'Producers'

Fimela.com, Jakarta Drama 'Producers' semakin identik dengan cameo bintang papan atas Korea Selatan. Minggu ini, Ryeowook Suju, K.Will, dan Park Bo Gum dijadwalkan mengisi episode 9 mendatang.


Kemunculan mereka disampaikan oleh perwakilan drama tersebut. "Aktor Park Bo Gum, Ryeowook Suju, dan K.Will akan muncul sebagai cameo,"  ujarnya kepada Soompi.com, Selasa (9/6).

Pemain drama Producer. Foto: via soompi

Sesuai dengan cerita drama 'Producers' mereka akan tampil di acara yang dihelat oleh televisi KBS. Park Bo Gum akan tampil sebagai MC acara Music Bank yang diproduseri Tak Ye Jin (Ging Hyo Jin). Sementara itu Ryeowook Suju dan K.Will tampil sebagai DJ di radio show berjudul 'Kiss the Radio'.  

Baca Juga: Dengarkan Nyanyian Kim Soo Hyun di 'Producers'

Sebelumnya SNSD muncul saat semua staff KBS istirahat makan siang di kantin. Mereka terlihat ikut antri untuk mendapatkan makan siang. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tampil sebagai diri sendiri. SNSD muncul saat semua staff KBS istirahat makan siang di kantin. Mereka terlihat ikut antri untuk mendapatkan makan siang. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tampil sebagai diri sendiri.

Drama Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun semakin menarik. Di episode 6, muncul Lee Seung Gi sebagai cameo. Foto: KBS 2

Selain itu Lee Seung Gi mampu menjadi penyela diantara Kim Soo Hyun, IU, dan Gong Hyo Jin di episode 6 drama 'Producers'. Lee Seung Gi tampil menjadi dirinya sendiri. Dia diundang oleh KBS untuk mengisi acara gathering.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading