Sukses

Entertainment

Dengarkan Nyanyian Kim Soo Hyun di 'Producers'

Fimela.com, Jakarta Kejutan-kejutan manis di drama 'Producers' semakin memanjakan penggemarnya. Di episode 8, Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun datang ke karaoke untuk merayakan ulang tahun Cindy (IU).

Bergantian, masing-masing pemain menampilkan kemampuan menyanyi mereka. Yang pertama menyanyi adalah Kim Soo Hyun. Aroma persaingan untuk mendapatkan perhatian Tak Ye Jin (Gong Hyo Jim) membuat adegan ini menjadi menarik.

Penampilan Kim Soo Hyun di jumpers drama Producer. Foto: kpopstarz.com

Selain suara Kim Soo Hyun yang seru, ekskresi Baek Sun Chan (Kim Soo Hyun) membuat geregetan. Setelah menyanyi mendapat skor 95, Ye Jin mengusap kepala Sun Chan sambil memujinya. Ra Joon MO (Cha Tae Hyun) tak terima dengan perlakuan Ye Jin.

Baca Juga: Reaksi Lucu Kim Soo Hyun Saat Dicium IU di 'Producers'

Joon Mo duet dengan Ye Jin menyanyikan lagu yang lain. Ternyata skor mereka lebih tinggi hingg 99. Otomatis Baek Sun Chan tak terima karena Ye Jin terlihat lebih senang dengan Joon Mo. Karena itulah, Kim Soo Hyun menyanyi lagu 'Because You're My Woman'.

Drama 'Producer', Tempat Kumpulnya Bintang Korea

Lagu tersebut mengisahkan seorang pemuda yang menyuka wanita lebih tua. Sayangnya, dia selalu dianggap lebih muda dan masih suka main-main. Kali ini Cindy dan Joon Mo yang tak terima dengan pilihan lagu Sun Chan. Cindy memilih mematikan lagu gantian menyanyi.

Drama 'Producers' mampu membuat penontonnya terhanyut dalam cerita. Penggemar Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun sudah mengantisipasi drama ini sejak lama. Tak heran jika setiap adegan mendapat perhatian penonton. Termasuk adegan Kim Soo Hyun menyanyi di karaoke berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading