Sukses

Entertainment

Tak Cuma Album, Ryeowook Super Junior Siap Gelar Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Meneruskan project album solonya yang bakal segera rilis, personel boyband Super Junior yaitu Ryeowook segera mempersiapkan konser tunggal. Ryeowook adalah salah satu artis dari SM Entertainment yang akan menggelar konser solo.

Konser solo pertama Ryeowook sendiri rencananya bakal digelar di SMTOWN Theater. Konser bertajuk Ever Lasting Star tersebut rencananya bakal diadakan pada 19 hingga 21 Februari 2016 mendatang.

Ryeowook Super Junior (via Soompi.com)

Menjelang konser sang artis, pihak penyelenggara juga akan menjual tiket yang bisa dibeli para penggemarnya. Tiket akan dijual mulai 20 Janurai 2016 mendatang pada pukul 8 malam waktu Korea melalui Yes24.

Sebelum Ryeowook, beberapa artis SM Entertainment seperti Taeyeon SNSD, Jonghyun SHINee, serta Kyuhyun Super Junior juga melakukan konser solo. Mereka menggelar konser dalam sebuah seri konser solo yang bernama The Agit.

Ryeowook Super Junior (via onetvasia.com)

Sebelumnya Ryeowook sendiri dikabarkan akan segera merilis album solo pertamanya. Menarik untuk disimak bagaimana personel Super Junior ini akan menjalani konser solo pertamanya sebagai solois.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading