Sukses

Entertainment

99% Muhrim Get Married 5 Jadi Penutup Seri Get Married

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang paling banyak dibuatkan sekuelnya adalah Get Married. Film produksi Starvision yang dibintangi Nirina Zubir ini dibuat sampai film kelima yang bertajuk 99% Muhrim Get Married 5, dan baru saja ditayangkan di SCTV.

Film yang dirilis di tahun 2015 itu diisyaratkan menjadi penutup keseluruhan film Get Married. Get Married pertama dirilis pada 2007 dan menjadi film yang cukup fenomenal karena unik.

Kisahnya cukup inspiratif, menggelitik, penuh makna dan menghibur. Kesuksesan itu dilanjutkan di film keduanya, Get Married 2 (2009) yang masih disutradarai film pertamanya, Hanung Bramantyo.

Nirina Zubir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lalu berlanjut ke film ketiga yang berjudul Get Married 3 (2011) dan kali ini disutradarai oleh Monty Tiwa. Setelah itu berlanjut dengan film keempat, Get M4rried (2013) dan masih dibesut oleh Monty Tiwa. Sedangkan film kelimanya disutradarai oleh Fajar Bustomi. Nirina menjadi pemain utama di kelima film tersebut.

Dalam rentang hampir sepuluh tahun itu, Nirina Zubir sukses menghidupkan karakter Mae. "Jadi yang kelima ini berhubungan ketidaktenangan hati seorang Mae. Apalagi sih yang tidak dimiliki oleh dia. Ada keresahan hati yang dirasakan Mae yang dibagi di Get Married 5. Seru dan menyentuh, dan yang paling menyentuh karena ini yang terakhir," tutur Nirina.

99% Muhrim Get Married 5. (foto: Starvision Pictures)

Sangat jarang film Indonesia yang mencapai hingga lima sekuel. Hal ini lah yang membuat Nirina bangga. Apalagi banyak pengalaman seru yang dialaminya hingga hampir 10 tahun bersama.

Film 99% Muhrim Get Married 5 rilis di bioskop pada 30 Juli 2015. Selain Nirina Zubir, film ini juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Ricky Harun, Anggika Bolsterli, Jaja Mihardja, Meriam Bellina, Aming dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading