Sukses

Entertainment

'99% Muhrim Get Married 5' Jadi Film Terakhir Nirina Zubir

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sekuel Get Married sudah memasuki musim kelima. Dalam rentang 10 tahun itu pula, Nirina Zubir sukses menghidupkan karakter Mae. Pengakuan mengejutkan pun datang dari Nirina. Ia menyatakan '99% Muhrim Get Married 5' adalah film terakhirnya.

"Jadi yang kelima ini berhubungan ketidaktenangan hati seorang Mae. Apalagi sih yang tidak dimiliki oleh dia. Ada keresahan hati yang dirasakan Mae yang dibagi di Get Married 5. So, seru! Menyentuh dan yang paling menyentuh karena ini yang terakhir," kata Nirina Zubir saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Preskon para pemain film Get Married 5 (Deki Prayoga/bintang.com)

Dikatakan demikian karena film ini menjadi sekuel terakhir Get Married. Sangat jarang film Indonesia yang mencapai hingga lima sekuel. Hal ini lah yang membuat Nirina bangga. Apalagi banyak pengalaman seru yang dialaminya hingga 10 tahun bersama.  

Baca Juga: Sekuel 'Get Married' Sudah Mendarah Daging pada Nirina Zubir

"Kurang lebih sudah 10 tahun dan dalam rentang itu sudah banyak sekali yang kita lakuin. Banyak sekali cerita di depan maupun belakang kamera sampai sekarang sudah Get Married 5," tutur Nirina.

Nirina Zubir-Get Married 5

Lebih lanjut, Nirina mengungkap proses syuting Get Married sangat seru. Apalagi dipenuhi oleh orang-orang yang juga sibuk di TV. "Proses Get Married ini seru untuk pengatur jadwal. Karena yang main disini itu juga orang-orang yang punya jadwal padat main di TV," ujarnya.

Menjadi hal yang wajar ketika Nirina Zubir menganggap tim Get Married seperti keluarganya sendiri. Rasa haru, senang, dan bahagia menyelimuti Nirina saat harus mengakhirinya dengan '99% Muhrim Get Married 5'. "Tapi ini sudah jadi part of family. Senang, sedih, haru, bangga. Semua jadi satu," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading