Sukses

Entertainment

Tampil di 'Get Married 5' Angel Cherrybelle Ketagihan Berakting

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar keretakan girlband Cherrybelle, Angel rupanya masih memilih untuk bertahan. Selain masih berkiprah di bidang musik, Angel juga kembali berakting lewat film 99% Muhrim Get Married 5 atau Get Married 5. Angel memang tidak menjadi pemain utama tapi hanya sebagai cameo.

Meski begitu, Angel sangat terkesan bermain di film produksi Starvision tersebut. Angel mengaku ketagihan akting dan ingin belajar lebih dalam lagi. "Aku lagi pengen belajar akting lebih dalam. Kalau yang ini syutingnya nggak lama karena aku cuma tampil sebentar. Syutingnya cuma sekitar dua jam," ungkap pemilik nama lengkap Margareth Angelina ini saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Penyanyi dalam group girlband Cherrybelle, Angel Cherrybelle, yang mengembangkan kemampuannya dalam berakting di film 'Get Married 5'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aktingku masih kurang. Akting aku kayak masih dibuat-buat. Rencananya mau belajar akting juga. Mesti digali lebih dalam. Beda sama nyanyi dan nari, itu udah kayak nafas buat aku," sambung Angel.

Baca Juga: Hubungan Angel Cherrybelle dan 6 Personel Hengkang Tetap Baik

Untuk memberi bukti keseriusannya, Angel mengungkapkan keinginannya bermain di film eksyen. "Aku ingin coba film eksyen. Itu bukan aku banget tapi aku mau coba aja. Rasanya seru deh. Makanya sering ikutan kasting film," terang Angel. Sebelum bermain di 99% Muhrim Get Married 5, Angel sudah pernah bermain film bersama personil Cherrybelle lainnya.

‘99% Muhrim Get Married 5’

Mereka jadi pemeran utama di film Love is U dan Crush. Sedangkan 99% Muhrim Get Married 5 yang menampilkan Angel Cherrybelle sebagai cameo, dibintangi oleh Nirina Zubir, Nino Fernandez, Ricky Harun, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Anggika Bosterli dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai Fajar Bustomi itu sudah dirilis di bioskop mulai 30 Juli ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading