Sukses

Entertainment

Main Rahasia Cinta, Glenn Alinskie 'Dingin' dengan Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Rahasia Cinta menjadi sinetron pertama yang dibintangi oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pasca menikah pada 1 Oktober 2015 lalu. Sejak bermain di sinetron unggulan SCTV ini, Glenn justru bersikap 'dingin' kepada istrinya tersebut. Mengapa?

Eits, jangan khawatir. Semua ini dilakukan Glenn semata-mata hanya untuk tuntutan peran saja. Ya, Glenn didaulat untuk memerankan tokoh Rangga di sinetron Rahasia Cinta. Rangga merupakan mantan bos dari Cempaka (Chelsea Olivia).

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Baca Juga

Pada episode awal, Rangga sebetulnya sudah simpatik kepada Cempaka lantaran prinsipnya yang selalu mendahulukan ibadah. Namun, semua berubah sejak Dinar (Audi Marissa) mengadu domba kakaknya sendiri. Dinar mengatakan kepada Rangga bahwa Cempaka adalah wanita idaman lain dari ayahnya, Ridwan (Rommy Sulastyo).

Padahal, Dinar lah orang yang selama ini menjalin cinta terlarang kepada Ridwan. Hal ini dilakukannya semata-mata hanya untuk menarik perhatian Rangga. Suatu malam, Cempaka terpaksa mengunjungi diskotik untuk mengajak adiknya pulang. Dinar ingin pulang asalkan Cempaka naik ke atas meja.

Sinetron Rahasia Cinta. (dok. SCTV)

Rangga yang melihat hal itu ilfeel seketika. Keesokkan harinya, Rangga langsung memecat Cempaka tanpa pikir panjang lagi. Sekali pun Cempaka ingin menjelaskan tentang kejadian sebenarnya, namun Rangga menolak mentah-mentah dan mengusir Cempaka dari kantor YoiJek.

Tak lama berselang, Rangga (Glenn Alinskie) melihat Cempaka (Chelsea Olivia) boncengan dengan pencuri sepeda motor. Ia pun langsung menuduh Cempaka sebagai pencurinya. Lalu, apakah Cempaka dapat mengembalikan nama baiknya di depan Rangga? Semuanya dapat kamu saksikan hanya di sinetron Rahasia Cinta yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.00 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading