Sukses

Entertainment

Rian d'Masiv Bangga Garap Video Klip 'Kemesraan' Bareng Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela syuting video klip untuk single berjudul Kemesraan, vokalis d'Masiv, Rian mengaku senang dan bangga pada akhirnya bisa satu frame dengan musisi legendaris idolanya, Iwan Fals. Lagu Kemesraan, selain Rian dan Iwan Fals juga turut melibatkan vokalis band Ariel (NOAH), Giring (Nidji), Momo (Geisha).

"Wah senang banget ya. Sebelumnya juga kan ada video klip bareng, tapi Om Iwan nggak ada. Nah, baru sekarang ini bisa satu frame video klip bareng Om Iwan Fals," ujar Ryan ditemui di Studio PFN, Otitsa Raya, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016) malam.

Syuting video klip 'Kemesraan' Iwan Fals bersama NOAH, Nidji, Geisha, d'Masiv (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Rian, single Kemesraan merupakan lagu yang luar biasa. Meski bukan ciptaan dari Iwan Fals, lagu tersebut seakan sudah menjadi hymne di acara-acara keluarga yang selalu dinyanyikan bersama-sama.

"Lagu ini dulu sempat dibawakan bareng-bareng juga kan, sekarang dibawakan bersama lagi dengan format band. Kemesraan udah menjadi keharusan kayaknya kalau dinyanyikan di acara-acara," tambah Rian.

Iwan Fals di syuting video klip 'Kemesraan' (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku sendiri memang suka banget lagu ini, apalagi dinyanyikan Iwan Fals ketika itu tambah jadi populer ke lintas generasi sampai sekarang yah," sambungnya. 

Keterlibatan d'Masiv di album Satu dengan Iwan Fals dan band lainnya yakni pada lagu berjudul Satu-Satunya, Entah, dan dua lagu kolaborasi all artis pada lagu Abadi dan Kemesraan. Rian d'Masiv turut menyumbangkan idenya pada lagu yang ia ciptakan berjudul Satu-Satunya. Lagu tersebut diakuinya mengisahkan rasa cinta kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Bisa memberikan sesuatu yang berharga dan bisa dinyanyikan bareng idola (Iwan Fals) juga senang banget. Saya sih nggak mikir yang lain, diajak bisa duet sama Iwan Fals aja suatu kehormatan buat saya dan d'Masiv tentunya," tandas Rian d'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading