Sukses

Entertainment

Kolaborasi Bareng Iwang Fals, Rian d'Masiv Serasa Haji Mabrur

Fimela.com, Jakarta Banyak musisi yang ingin berkolaborasi dengan seorang legenda musik Iwan Fals. Siapa sangka impian itu jadi kenyataan bagi Noah, Geisha, d'Masiv dan Nidji. Sebagai musisi, Giring Nidji mengaku naik kelas mendapat kesempatan berharga ini. Terlebih mereka juga akan menggelar bersama Iwan bertajuk Satu Project.

"Kita berempat mendapatkan kesempatan kolaborasi dengan musisi yan berpengaruh dalam hidup orang dan diproduseri oleh Steve Lilywhite serasa lengkap jadi musisi. Kalau haji sudah mabrur," ungkap Rian d'Masiv di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

Iwan Fals (Galih W. Satria/Bintang.com)

Impian Noah, Nidji, Giring dan d'Masiv bukan hanya berkolaborasi untuk sebuah album, tapi juga dituangkan dalam konser bertajuk Satu Project. "Album dan konser terkeren selama tahun ini. Mereka hero dalam bermusik. Akhirnya naik level lagi," ungkap Giring

Senada dengan Rian dan Giring, vokalis Geisha, Momo, pun merasakan hal sama. Pasalnya dia bisa belajar banyak dari seorang musisi sekelas Iwan. Apalagi dia berkesempatan membawakan lagu hits pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu.

d'Masiv (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Project luar biasa bisa berkolaborasi dan banyak belajar. Bisa dibilang deg-degan membawakan lagu bang Iwan. Persiapan tanggal 7 konsep kita share sama tim membuat show lebih great," papar Momo.

Aksi panggung D'Masiv, Noah, Nidji dan Geisha bersama Iwan Fals rencananya akan digelar pada 7 Desember 2015 besok di Lapangan parkir MNCTV, Jakarta Timur. Selain sebagai kado spesial di penghujung tahun, konser ini menjadi euforia ke-5 musisi top itu atas rampungnya album kolaborasi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading