Sukses

Entertainment

Demi Eghy, Rian d’Masiv Konser dalam Kamar

Fimela.com, Jakarta Sebagai rekan dalam grup d’Masiv, tentunya Eghy sudah seperti keluarga bagi personel lainnya. Tidak heran jika semua anggota d’Masiv menunjukkan kepedulian dan rela melakukan apapun untuk kesembuhan sang keyboardis. Hal ini juga yang dilakukan oleh sang vokalis, Rian.

Bicara pada Bintang.com, Rian mengungkapkan bahwa d’Masiv telah melakukan banyak hal sebagai bentuk support untuk Eghy. Salah hal yang menarik yang dilakukan Rian untuk menggugah semangat Eghy adalah menggelar ‘konser’ di dalam kamar.

Rian d'Masiv (Galih W Satria/Bintang.com)

“Sempat nyanyiin lagu ‘Jangan Menyerah’ untuk Eghy. Kan cocok banget sama kondisi saat ini. Jadi aku nyanyi lagu itu di dalam kamar Eghy,” ungkap Rian saat diwawancarai lewat telepon pada Jumat (16/10/2015).

Menyanyikan lagu dalam kamar hanya salah satu hal kecil yang dilakukan personil d’Masiv untuk Eghy. Selain datang menjenguk setiap kali ada waktu luang, mereka juga sering mengirimkan video saat manggung, untuk menghibur Eghy yang kini terbaring lemah.

Rian d'Masiv dan Eghy (instagram Rian d'Masiv)

“Support dari banyak hal, kasih video, datang menjenguk juga. Setiap ada waktu kosong pasti kita jenguk,” lanjut Rian d’Masiv.

Baca Juga: Rian d'Masiv: Eghy dalam Kondisi Gegar Otak

Seperti yang diungkapkan Rian, Eghy d’Masiv mengalami gegar otak setelah jatuh, dan kepalanya mengenai aspal. Kondisinya memang sangat drop karena padatnya jadwal yang harus dijalani. Ditambah lagi, banyak side project yang dilakukan musisi 25 tahun itu di luar d’Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading