Sukses

Entertainment

Rian d'Masiv: Eghy dalam Kondisi Gegar Otak

Fimela.com, Jakarta Eghy d'Masiv sedang terbaring di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di basecamp d'Masiv. Pasalnya, dia mengalami cedera otak cukup parah akibat kepalanya yang terbentur aspal saat terjatuh. Sang vokalis, Rian d'Masiv, membeberkan kondisi sang keyboardist pada Bintang.com.

Baca Juga: Kondisi Terakhir Eghy d'Masiv Pasca Alami Cedera Otak

Saat diwawancarai pada Jumat (16/10/2015), Rian mengungkapkan bahwa Eghy dalam kondisi gegar otak akibat benturan yang sangat keras. Walau sudah menunjukkan kemajuan, namun kondisi Eghy belum bisa dikatakan pulih.

Eghy d'Masiv (via Instagram/Rian d'Masiv)

"Kondisinya sekarang yang pasti lebih membaik dari pertama kali jatuh. Tapi jauh dari pulih keran ada pendarahan dalam kepala, akibar benturan di aspal. Istilahnya, sekarang dia dalam kondisi gegar otak. Itu yang bikin ada sedikit cairan dalam kepala," jelas Rian saat dihubungi lewat telepon.

Dokter pun menyarankan agar Eghy menjalani operasi. Namun hingga saat ini operasi belum bisa dilakukan karena pihak keluarga belum memberikan persetujuan. Pasalnya, ada banyak pertimbangan yang perlu dipikirkan sebelum menjalani operasi.

Eghy d'Masiv (via Instagram/Eghy d'Masiv)

"Sekarang lagi menunggu keputusan untuk dioperasi. Balik lagi ke keluarga. Kalau dokter menyarankan untuk operasi," lanjut Rian.

Rian d'Masiv pun membenarkan bahwa faktor kelelahan memang menjadi penyebab utama insiden yang dialami Eghy. Padatnya jadwal d'Masiv manggung di seluruh penjuru nusantara membuat waktu istirahat menjadi sangat minim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading